BKPSDM Kota Lubuklinggau
BKPSDM Kota Lubuklinggau
+628117303900

Live Score SKD CASN 2021

Live Score SKD CASN Tahun 2021

Baca...

Sosialisasi Permenpan RB RI No. 8 Tahun 2021 Tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil

Dalam rangka penerpan Peraturan Pemerintah Indonesia No. 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Prestasi Kinerja Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil.

Baca...

Sosialisai Pengelolaan Benturan Kepentingan

Menindaklanjuti Surat Sekretariat Daerah Nomor : 700/306/Insp/2021 tanggal 19 Agustus 2021 Perihal Pelaksanaan Tindak Lanjut Indikator Keberhasilan Rencana Aksi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi Tahun 2021, maka perlu adanya sosialisasi terhadap pengelolaan benturan kepentingan di Lingkungan Pemerintah Kota Lubukliklinggau.

Baca...

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2021

Pengumuman Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2021

Baca...

32 Pejabat Esselon III Pemkot Lubuklinggau Ikuti Penilaian Potensi dan Kompetensi

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H Hendri Hermani, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini membuka kegiatan Penilaian Potensi dan Kompetensi Pejabat Administrator Pemkot Lubuklinggau tahun 2021, bertempat di SMK Negeri 2 Lubuklinggau, Kamis (19/8).

Baca...

Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Masa Sanggah Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2021

Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II Masa Sanggah Seleksi CPNS Tahun 2021

Baca...

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Tahun 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2021

Baca...

Report Formasi CPNS Tahun 2021

Report Formasi CPNS Tahun 2021

Baca...

Asistensi Aplikasi Ekinerja bagi Seluruh ASN Pemerintah Kota Lubuklinggau secara daring

Dalam rangka penerapan dan optimalisasi penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau yang digunakan sebagai tolak ukur kinerja setiap ASN, dan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor : 800/1271/BKPSDM/2021 tanggal 30 April 2021 tentang Implementasi e-Kinerja Pemerintah Kota Lubuklinggau

Baca...

SK Wali Kota Lubuklinggau Tentang Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau

SK Wali Kota Lubuklinggau Tentang Persyaratan Usul Kenaikan Pangkat PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau

Baca...

Launching Sistem Informasi Kepegawaian Nasional [SIMPEGNAS]

Terbitnya Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia menuntut pengelolaan data di Indonesia dikelola secara terintegrasi. Salah satunya menyangkut data informasi kepegawaian ASN. Hal ini dikarenakan kondisi sistem informasi kepegawaian masih dikembangkan oleh masing-masing Instansi Pusat dan Daerah Nah BKN sebagai Instansi yang diberi tugas membangun sistem informasi ASN nasional dalam UU ASN terus melakukan penataan sistem informasi ASN terintegrasi untuk merealisasikan

Baca...

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS dan PPPK Guru Pemerintah Kota Lubuklinggau 2021

Pengumuman Pelaksanaan Seleksi CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau 2021

Baca...

Maklumat Pelayanan

Baca...

Persentase Aktivasi MySAPK BKN

Persentase Aktivasi MySAPK

Baca...

Satu Data ASN menjadi salah satu cerminan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Satu Data ASN menjadi salah satu cerminan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

Baca...

Asistensi Sistem Informasi Ekinerja dari Dinas Pemuda dan Olahraga

Pada tanggal 5 Mei 2021, Bidang Pengembangan Kompetensi ASN BKPSDM Kota Lubuklinggau kembali kedatangan peserta Asistensi Sistem Informasi Ekinerja.

Baca...

Asistensi Sistem Informasi Ekinerja dari Puskesmas Megang dan Puskesmas Perumnas

Setelah Acara Sosialisasi Sistem Informasi Ekinerja yang telah dilakukan oleh Bidang Pengembangan Kompetensi ASN BKPSDM Kota Lubuklinggau pada tanggal 20-22 April 2021, Puskesmas Megang dan Puskesmas Perumnas gerak cepat untuk melakukan asistensi agar semakin paham dalam mengimplementasikan sistem tersebut di kegiatan sehari-hari.

Baca...

Sosialisasi Aplikasi Ekinerja

Sistem Informasi untuk menyusun SKP ( Sasaran Kinerja Pegawai ) sesuai PP 46 Tahun 2011, serta mengukur Kinerja Individu secara periode Bulanan dan Tahunan

Baca...

livechat