..::: Selamat Datang di Official Website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Lubuklinggau :::..

SEKILAS INFO

     » Edaran Usul Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017, silahkan Unduh di area DOWNLOAD...
Pembuatan Karpeg, Karis dan Karsu
Diposting tanggal: 12 Agustus 2015

Persyaratan usul pembuatan KARPEG, KARIS/KARSU bagi PNS mengacu kepada Keputusan Kepala BAKN Nomor 01/KEP/1994 tanggal 07 Januari 1994. Syarat kelengkapan dokumen administrasi untuk pembuatan Kartu Pegawai (KARPEG) bagi PNS adalah sbb :

  1. Usulan dari Unit Kerja/SKPD Foto 2 x 3 (3 lembar)
  2. Fotocopy SK CPNS (legalisir)
  3. Fotocopy SK PNS (legalisir)
  4. Fotocopy STTPL (legalisir)
  5. Fotocopy DP3 Tahun Terakhir (legalisir)
  6. Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian (asli) untuk penggantian Karpeg yang hilang.

Syarat kelengkapan dokumen administrasi untuk pembuatan Kartu Istri (KARIS) atau Kartu Suami (KARSU) bagi istri/suami PNS adalah sbb :

  1. Usulan dari Unit Kerja/SKPD Foto 2 x 3 (3 lembar)
  2. Fotocopy SK CPNS (legalisir)
  3. Fotocopy SK PNS (legalisir)
  4. Fotocopy Buku/Akta Nikah (legalisir)
  5. Laporan Perkawinan Pertama atau Laporan Perkawinan Janda/Duda yang ditandatangani oleh Kepala Unit/Kepegawaian Unit pegawai ybs.
  6. Surat Keterangan Kehilangan KARIS/KARSU dari Kepolisian (asli).
  7. Laporan Kehilangan KARIS/KARSU (asli) yang ditandatangani oleh Kepala Unit/Kepegawaian Unit pegawai ybs untuk penggantian KARIS/KARSU yang hilang.