..::: Selamat Datang di Official Website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Lubuklinggau :::..

SEKILAS INFO

     » Edaran Usul Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017, silahkan Unduh di area DOWNLOAD...
Jumat, 28 April 2017 - 14:39:11 WIB
PEMBUKAAN DIKLAT PIM TINGKAT IV ANGKATAN VI DAN VII TAHUN 2017

Diposting oleh : Administrator
Kategori: Daerah - Dibaca: 5059 kali

Kamis (27/4/2017) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau telah melaksanakan Pembukaan PIM Tingkat IV Angkatan 6 dan 7 Tahun 2017.

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 6 dan 7 Tahun 2017 dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Kota Lubuklinggau Bapak H.Sulaiman Kohar yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bapak H.Ikhsan Roni,S.Sos. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Bapak Edison Jaya, S.Sos., M.Hum serta Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Selatan Bapak Drs.H. Syahrawi Hanan, M.Pd sebagai Tamu Undangan.

Diklat tersebut diikuti oleh 80 orang peserta yang berasal dari Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Lingkungan Provinsi Sumatera Selatan yaitu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang sebanyak 60 orang, 12 Orang berasal dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan 8 Orang dari Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Lubuklinggau Bapak H. Sulaiman Kohar menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta yang berasal dari luar Kota Lubuklinggau dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara atas kepercayaan mengirimkan aparaturnya sebagai peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV di Kota Lubuklinggau.   BKPSDM akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan Diklat sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan sesuai standar Akreditasi yang telah dimiliki Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Lubuklinggau.

Masih dalam sambutannya disampaikan pula salah satu usaha untuk meningkatan kualitas aparatur adalah melalui berbagai macam diklat diantaranya diklat kepemimpinan yang menjadi salah satu syarat untuk menduduki suatu jabatan.  Aparatur yang berkualitas sangat dibutuhkan guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten dan Kota masing-masing.

Diakhir sambutannya dihimbau kepada peserta untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sebaiknya agar sekembalinya ke tempat asal bisa meningkatkan kinerja satuan kerja secara keseluruhan.

Pelaksanaan Diklat PIM IV angkatan 6 dan 7 Tahun 2017 dimulai tanggal 27 April sampai dengan 19 Agustus 2017 bertempat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Lubuklinggau.

Tahapan dan Materi yang akan disampaikan dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini adalah:

- TAHAP 1 DIAGNOSA KEBUTUHAN PERUBAHAN ORGANISASI (ON KAMPUS)  

- TAHAP 2 MEMBANGUN KOMITMEN BERSAMA (OFF KAMPUS)            

- TAHAP 3 MERANCANG PERUBAHAN DAN MEMBANGUN TIM (ON KAMPUS)

- TAHAP 4 LABORATORIUM KEPEMIMPINAN (OFF KAMPUS)         

- TAHAP 5 EVALUASI (ON KAMPUS).

 

(pct)

 


   




0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)